Ngadu'a heula, Bismillah


Ya Allah, jika ada rindu, rindukanlah aku kepada syahid di jalan Mu
Ya Mu'min, jika aku jatuh hati, pautkan hati ku pada orang yang cintanya terpaut pada-Mu
Ya Muhaimin, jangan biarkan aku tartatih-tatih mengejar kenikmatan dunia dan menyeru manusia untuk datang kepada ku
Ya Wadud, jika aku jatuh cinta, maka dekatkanlah aku pada orang-orang yang mencintai Mu, serta cinta terhadap amalan-amalan yang mendekatkan diriku kepada Mu..
Ya Rahman, jika kelak Kau halalkan aku bersanding dengan kekasihMu,, maka jangan biarkan kenikmatannya, melebihi kenikmatan bermunajat kepada Mu
Ya Rasyid, mudahkanlah segala urusan ku dalam menuntut ilmu dan tetapkanlah iman dan ilmu ku agar bermanfaat bagi banyak orang, dan berguna bagi agama-Mu, bagi nusa dan bangsa..
Aamin

--sebenernya saya kurang suka klo ngliat orang ada yang nulis-nulis doa d status atw d blog.. karena doa itu gak perlu ditulis-tulis, dan gak perlu perantara,,>> Langsung kepada Allah
tapi gak apa-apa ya?? soalnya yang difikirannya adanya itu, gimana lagi??? hhe


Komentar

Postingan Populer