satoe tahoen

1 tahun di UPI dapet apa aja lu?
Banyak! gw dapati semua doa-doa gw disini
Maksudnya??
Iya, gw dapat ilmu banyak, dapat teman banyak, dapat pengalaman banyak.
Ilmu apa saja?
Yang pasti ilmu pelajaran kuliah, ilmu bergaul, ilmu organisasi, ilmu bela diri, ilmu agama, dst
Bermanfaat gak tuh ilmunya?
IsyaAllah, saya akan berusaha mendalaminya dan mengamalkannya
Terus udah bergaul sama siapa saja emangnya?
Alhamdulillah, oleh orang-orang sholeh dan sholehah dan sekarang setiap jalan satu meter saya selalu disapa orang. Jadi kaya semut gitu,, bentar-bentar berhenti.
Belajar apa aja lu dari mereka?
Banyak, masing-masing mereka punya kelebihan masing-masing. Sebisa mungkin gw mau niru kelebihan mereka.
Contohnya???
 Dosen-dosen: mereka sederhana layaknya ilmu padi; semakin berisi semakin merunduk.(walaupun gk semua)
Pengalaman lu yang paling berkesan?
Saya gatau
Lho? kenapa?
Gtau ja! semuanya berharga..
Ceritainlaaahhh! yang paling berharga!
kepanjangan, nanti ja gw ceritainnya
kapan?
Kalo lagi mood, hha.
Yang kamu fikirin apa?
sesuatu
Hayooo, siapa?
....................


>>>>sttress mode on<<<<<

Komentar

Postingan Populer