Futur

kata ustadz,gw lagi kena penyakit futur. sejenis galau. Sembuhnya dengan 2 hal. Menyegerakan menikah atauu Puasa(termasuk didalamnya menyibukan diri). Gw pilih yg kedua, dengan puasa *termasuk ngikut organisasi, kgiatan olahraga n belajar bisnis.
Tapi waktu itu(ketika orang-orang sholeh berkumpul di sebuah organisasi) saya agak kaget ngliat udah pada bawa bayi bro!! Waduh, sempet turun respect saya sama salah seorang diantara mereka. Si kangmas ternyata sudah punya anak!
Tapi setelah beberapa lama mikir n memerhatikan, lama-lama malah kagum. Apa lagi pas melihat bayinya digendong sama kerabat-kerabat saya.Ternyata jauh lebih mulia hal yang saya lihat pada saat itu. Mereka memilih jalan aman menuju ke syurga, berlari bersama menjauhi neraka. Mereka orang-orang yang beruntung dan yang berani melawan arus zaman yang sekarang ini didalamya sudah banyak terjadi pertentangan nilai. Mungkin agak aneh bagi orang seperti saya. Yang dalam fikiran banyak orang disekitar saya, termasuk sanak keluarga masih menganggap wajar yang namanya pacaran. Emang bener kata Bang Hitler; kebenaran itu adalah kesalahan yang diulang-ulang. Pacaran sudah dianggap wajar. Kalo temen-temen gw liat fikiran gw ni, pasti mereka bilang kolot amat lu!.Tapi ya gimanalagi(seperti kata pa ustadz) hal yang salah dalam agama, memang harus dijauhi, dilarang, dan disalahkan, sekalipun itu menyakitkan.
Apalagi waktu itu baca bukunya kang Salim tentang Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan, udah gitu baca novel yang judulnya klo gak salah Sandiwara Langit. Itu buku dapet hadiah dari sobat SMA kang shena, yang novel dikasih pinjem sama kang Arin. Waduh orang kaya gw ternyatabisa juga bacabuku bgitu!! Amazing! Yang jelas gw yakin, gak ada satu daun pun yang jatuh ke tanah kecuali atas seizin Dia. Begitupun dengan buku yang gw baca n stiap kejadian yang gw alami pasti atas kehendak Nya. Tinggal gimana saya nya yang narik pelajaran dari setiap yang terjadi.


Komentar

Postingan Populer