Hidayah ku

Mesjid Jami Al-Hidayah di samping rumah gw yang di karawang rencananya mau di bangun. Alhamdulillah sedikit banyak gw terlibat dalam pembangunan rumah Allah ini. Ayah gw kebetulan( ditakdirkan mungkin ya) dipilih jadi sekretaris dewan pembangunan mesjid, beliau sangat diharapkan bisa ngebantu pembangunan mesjid di kampung kami(soalnya ayah gw termasuk sedikit orang yang udah sarjana disana). N kbetulan jg(ditakdirkan jga kyaknya) bokap ge ntu dipercaya megang jbatan cukup pnting jg di daerah/kabupaten gw ni. Jadinya tuh masyarakat kampung pada berharap bnyak sm beliau. Gw sih sbagai anaknya tadinya cm bisa ngbantu lewat doa aja(soalnya klo ngbantu lwat fisik gk mampu, trus ngbantu lwat ilmu jg kan saingannya bapak-bapak DKM smuanya),, tpi trnyata doa itu lngsung di jawab. Ayah gw lngsung nyuruh gw buat proposal n administrasi yg laen-laen. soalnya wktu itu ayah lagi banyak kerjaan. Al hasil singkat cerita gw lngsung kerjain tuh kerjaan dengan senang hati. Singkat cerita sebenernya tu mesjid udah dibangun
ni waktu ntu rencana pembangunannya:


Komentar

Postingan Populer